Sabtu, 11 Oktober 2014

Alasan mengapa anda harus menyewa tenaga profesional untuk desain rumah minimalis idaman anda

http://luckyuppy.blogspot.com/ - Ketika membeli rumah, beberapa orang mengambil itu atas diri untuk melakukan pemeriksaan dalam rangka untuk menghindari biaya inspeksi rumah. Mereka berpikir bahwa karena mereka akan menjadi pemilik rumah baru, mereka tahu persis apa yang harus dicari dan akan menjadi orang terbaik untuk menilai apakah rumah yang tepat untuk mereka atau tidak. Hal ini berlaku ke mana. Tentu saja kebanyakan pembeli telah memutuskan apa fitur dasar yang mereka inginkan dalam rumah dan sudah memeriksa untuk memastikan rumah yang mereka beli akan memiliki hal-hal ini. Namun, ketika datang untuk menilai jika rumah layak huni, fungsional dan yang paling penting aman, maka yang terbaik adalah untuk menyerahkan pekerjaan untuk seorang inspektur bersertifikat. Berikut adalah alasan mengapa:

Sangat Terlatih

Para profesional ini mahir melakukan inspeksi rumah elit karena mereka telah dilatih untuk itu. Mereka tidak hanya pandai memeriksa dinding, plafon, lantai, pintu, dan jendela, tetapi mereka juga menginformasikan tentang kode bangunan lokal dan negara. Oleh karena itu, mereka dapat mengetahui apakah properti melanggar aturan apa pun yang mungkin nanti hadir sendiri sebagai biaya besar, atau lebih buruk, kekhawatiran keamanan serius bagi Anda dan keluarga Anda.

Kegembiraan dan emosi yang Anda rasakan ketika Anda menemukan rumah yang sempurna dapat menyebabkan Anda untuk mengabaikan masalah yang Anda tidak akan sebaliknya. Sebuah rumah inspektur bersertifikat akan memberikan pendapat yang tidak bias. Setelah semua itu bukan tugas mereka untuk menjual rumah, bukan tujuan mereka adalah untuk membantu Anda memastikan Anda membeli rumah yang bekerja. Pelatihan mereka juga melibatkan bagaimana melakukan pekerjaan secara sistematis, sehingga tidak ada detail atau daerah yang tersisa uninspected. Temuan mereka disajikan dalam laporan resmi dan rinci sehingga mudah bagi Anda untuk memahami. Seorang inspektur yang baik juga akan menjawab setiap pertanyaan tambahan Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan informasi mengenai semua masalah rumah memiliki.

Ada menangkap, staf meskipun, tidak semua layanan inspeksi rumah elit memiliki kualifikasi. Beberapa bahkan mungkin berlatih secara ilegal. Untuk menghindari penyedia, pastikan untuk meminta kredensial, sertifikasi, dan lisensi. Periksa dengan asosiasi inspektur rumah yang memiliki yurisdiksi atas wilayah tersebut untuk melihat apakah mereka legit.

Menyimpan Uang dan Waktu

Inspeksi rumah elit mungkin tampak mahal, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan biaya perbaikan tak terduga utama Anda mungkin kehilangan jika Anda melakukan pemeriksaan sendiri. Apakah Anda siap untuk merangkak di bawah rumah atau naik di loteng? Apakah Anda tahu apa yang harus dicari ketika Anda masuk ke sana? Anda dapat menyewa seorang inspektur rumah bersertifikat kurang dari 1/10 dari 1% dari harga pembelian kebanyakan rumah. Menyewa profesional dan menghindari membeli rumah yang akan menyebabkan Anda sakit hati selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan melalui proses pemeriksaan properti Anda dapat bergerak maju dengan membeli ketenangan pikiran bahwa keluarga Anda akan aman dan mengamankan rumah baru Anda.

Ditambahkan Fitur

Perusahaan inspeksi rumah saat ini melakukan lebih dari sekedar memeriksa properti masa depan Anda. Mereka juga menawarkan layanan gratis lainnya menambahkan insentif untuk mempekerjakan mereka. Sebagai contoh, beberapa menawarkan asuransi yang akan mencakup perbaikan saluran limbah Anda untuk jangka waktu tertentu setelah pemeriksaan dilakukan. Masalahnya adalah, sulit untuk memeriksa selokan, terutama bagian yang melampaui bawah tanah untuk jalur utama. Inspektur hanya akan dapat memeriksa bagian yang mereka dapat mencapai, sehingga mereka tidak bisa benar-benar mengetahui apakah saluran limbah dalam kondisi yang baik dan ini tidak akan dimasukkan dalam ruang lingkup pemeriksaan mereka. Untungnya, dengan jenis asuransi, biaya perbaikan yang tidak terdeteksi akan dibahas. Lihatlah layanan tambahan masing-masing perusahaan menawarkan beberapa dari ini mungkin terbukti sangat berharga di jalan.

Jaminan

Satu hal baik tentang mempekerjakan inspektur profesional adalah bahwa mereka sering menawarkan jaminan untuk pekerjaan mereka. Ini mencakup komponen struktural dan mekanik, jadi jika Anda pernah melihat cacat dalam jangka waktu tertentu setelah pemeriksaan, mereka harus menanggung perbaikan untuk itu. Beberapa penyedia menawarkan garansi 30 hari, sementara beberapa dapat menawarkan selama 90-hari, yang merupakan indikasi bahwa mereka melakukan inspeksi mereka serius dan benar untuk menghindari tanggung jawab dan penanganan biaya.

Seperti disebutkan, ada inspektur rumah di luar sana yang tidak bisa dipercaya, sehingga yang terbaik adalah untuk mengetahui tanda-tanda kirim-tinggi untuk mengidentifikasi mereka. Pertama, meminta sampel laporan mereka. Jika hanya lima atau lebih halaman, kemudian mundur. Kebanyakan inspeksi rumah elit akan berada di antara 30-45 halaman rata-rata. Laporan ini mencakup setiap detail, termasuk gambar warna dan memberikan penjelasan tertulis dari semua masalah. Kedua, berhati-hatilah inspektur yang akan merekomendasikan kontraktor untuk melakukan perbaikan. Jika mereka terhubung ke pembangun atau tukang, ada kesempatan baik bahwa mereka akan mengatakan bahwa sesuatu perlu perbaikan bahkan jika itu tidak benar. Tentu saja, beberapa mungkin hanya mencoba untuk membantu, tetapi untuk menjaga kredibilitas mereka maka mereka harus menahan diri dari perilaku tersebut.

Pada akhirnya, biaya inspeksi rumah bukanlah alasan yang baik bagi Anda untuk melewatkan langkah ini saat membeli properti. Hanya memikirkan masalah dan biaya yang akan Anda hadapi jika Anda membeli rumah dengan berbagai cacat. Ingat, Anda tidak bisa pergi setelah pemilik sebelumnya setelah Anda menandatangani akta jual, jadi bijaksana tentang hal itu dan menyewa rumah inspektur profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar