Selasa, 14 Oktober 2014

Lampu yang cocok untuk rumah minimalis anda

Pencahayaan rumah Anda adalah salah satu fitur yang paling penting, sama pentingnya dengan warna cat dan gaya perabotan. Pencahayaan menciptakan moods- tidak hanya suasana ruangan, tetapi juga suasana hati para penghuni. Ketika datang ke penerangan, satu ukuran tidak cocok untuk semua, jadi yang terbaik untuk menyesuaikan penerangan untuk tugas-tugas yang dilakukan di ruang dan suasana yang ingin Anda ciptakan.

Jenis penerangan lampu


Sama seperti jenis cahaya yang digunakan, gaya lampu hias gantung juga menciptakan suasana. Pikirkan tentang tujuan cahaya: harus itu menyatu dengan dekorasi? Buat suasana intim atau romantis? Atau hanya menyediakan cerah, pencahayaan tujuan umum? Apapun kebutuhan, ada perlengkapan yang dirancang hanya untuk tujuan itu.

Wall sconce:

Berbentuk kerucut perlengkapan ini memberikan halus, lampu hias, dan ideal untuk kamar tidur. Kamar dan kamar mandi makan, atau di mana pun Anda ingin penerangan yang lembut dan intim. Karena mereka kecil dan menempel pada dinding, mereka bekerja dengan baik di kamar sempit yang tidak dapat menampung meja atau lampu lantai. Menempatkan sconce di sudut-sudut menambahkan cahaya, tanpa membuat ruangan terlalu terang.

TRACK LIGHTING:

Jenis perlengkapan menggunakan spot light melekat pada lagu metal, yang melekat ke langit-langit. Karena lampu individu dapat direposisi, lampu track bekerja dengan baik untuk kamar digunakan untuk beberapa tujuan. Untuk kamar kerja, lampu dapat diposisikan ke arah stasiun kerja tertentu, seperti mesin jahit atau pekerjaan meja.

LANTAI ATAU TABLE LAMPU


Lampu bekerja terbaik untuk tujuan tertentu, membaca, bekerja, dan menyalakan area spesifik di sebuah ruangan. Mereka mungkin memberikan cahaya yang cukup untuk ruangan kecil, tapi mungkin wont de memadai untuk ruang yang lebih besar; dalam hal ini, Anda harus beberapa lampu. Namun, mereka aksen pencahayaan musuh yang ideal, dan bisa mencerahkan sudut-sudut gelap di kamar dengan hanya perlengkapan single overhead. Dan, karena mereka mudah dipindahkan mereka memberikan fleksibilitas.

Untuk mencerahkan suasana hati Anda dan rumah Anda mempertimbangkan meningkatkan pencahayaan rumah Anda. Seperti dibuktikan oleh beberapa penelitian, terutama dalam mendapatkan kembali dengan isi badan sangat disingkat, cahaya dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana kita merasa. Jadi berpikir tentang menambahkan lampu dan cahaya perlengkapan untuk mencerahkan daerah gelap dan roh suram. Dan, Whaen cahaya alami yang tersedia, banjir rumah Anda dengan itu.

Ketika kita berpikir output pencahayaan kita biasanya berpikir dalam watt. Tapi ini bisa menyesatkan, karena watt berhubungan dengan jumlah energi yang digunakan, bukan jumlah cahaya yang diberikan.

Untuk memahami seberapa banyak cahaya diberikan Anda perlu mengetahui output cahaya dalam lumens. Meskipun beberapa produsen bola sekarang menyatakan output cahaya dalam lumens, norma masih bergantung pada watt.

Untuk memberikan gambaran output cahaya yang berbeda dari jenis umbi yang berbeda, daftar di bawah ini memberikan gambaran kasar tentang berapa banyak lumens Anda dapatkan untuk bola lampu 100W:

  • 1.200 Lumens - Standard pijar
  • 1.400 Lumens - 230V Halogen (GU10)
  • 1.800 Lumens - 12v Halogen (MR16)
  • 4.000 Lumens - LED
  • 10.000 Lumens - Fluorescent

Ini merupakan angka perkiraan yang bervariasi dari bola ke bola, tetapi mereka menunjukkan bahwa lampu neon bisa 8 kali lebih hemat energi dibandingkan lampu pijar.

Ada banyak penelitian dan pengembangan di sektor LED terjadi pada saat dengan efisiensi dan perbaikan kinerja dari tahun ke tahun. Selama beberapa tahun ke depan diperkirakan bahwa LED akan menyalip lampu fluorescent dan mengambil jubah menjadi cahaya yang paling hemat energi di rumah.

Beberapa berpendapat bahwa karena diperpanjang kehidupan bohlam LED yang sudah ada yang paling efisien. Lihat di bawah:

  1. 1.000 Jam - Standard pijar
  2. 2.000 Jam - 230V Halogen (GU10)
  3. 3.000 Jam - 12v Halogen (MR16)
  4. 8.000 Jam - Fluorescent
  5. 100.000 Jam - LED

Jika energi yang digunakan dalam pembuatan bola lampu, efisiensi dan kehidupan yang diharapkan digabungkan akan LED segera menjadi (jika mereka tidak sudah) yang 'hijau' dan pilihan untuk penerangan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar