Sabtu, 11 Oktober 2014

Tops tips persiapan pembangunan rumah minimalis idaman anda

Tips dekorasi rumah minimalis - Ketika membeli rumah, kebanyakan orang mengambil banyak waktu mencari rumah yang sempurna untuk keluarga mereka. Mereka pergi melalui proses panjang berbicara dengan beberapa agen real estate dan mengunjungi daftar panjang calon rumah, namun mereka gagal untuk mendapatkan elit inspeksi rumah ulasan. Mereka berpikir bahwa mereka telah memukul jackpot dan tidak pernah bisa lebih bersyukur karena rumah mereka menemukan memiliki lokasi yang tepat, jumlah yang tepat dari kamar, dan menarik secara fisik. Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa masalah-masalah tertentu mungkin terletak di daerah rumah yang diabaikan selama kegembiraan.

Bahkan pemilik rumah yang paling luas akan mengabaikan atau melewatkan isu bahwa properti memiliki. Dalam kebanyakan kasus pembeli prihatin dengan hal-hal seperti ukuran luas rumah, berapa banyak kamar tidur itu, jika jendela dan pintu terbuka, atau jika atap bocor. Mereka tidak dilatih untuk menguraikan berapa tahun atap telah meninggalkan atau tidak bisa memastikan jika sistem pipa bebas dari kebocoran atau cacat lainnya tanpa peralatan pengujian yang tepat. Memeriksa hal-hal seperti rayap, jamur, dan kondisi yang berpotensi berbahaya lainnya harus dipercayakan kepada inspektur rumah profesional.

Inspektur bersertifikat tahu persis bagaimana untuk mendeteksi dan menemukan masalah ini karena mereka dilatih untuk itu. Membayar untuk inspeksi rumah elit adalah investasi yang bijaksana. Berikut adalah alasan mengapa.

Lindungi Investasi Anda

Membeli properti kemungkinan akan menjadi pembelian terbesar yang pernah Anda buat. Jika Anda ingin tempat untuk menelepon ke rumah, tempat di mana keluarga Anda akan tumbuh dan di mana Anda mungkin suatu hari nanti pensiun, memilih rumah yang tepat sangat penting. Bayangkan betapa dahsyat akan jika Anda tiba-tiba menemukan bahwa rumah Anda baru saja membeli akan biaya ribuan untuk membuat aman karena Anda tidak terjawab bahwa pemilik sebelumnya memotong beberapa balok di loteng. Seorang inspektur bersertifikat terlatih untuk mencari jenis masalah. Melindungi investasi Anda dan keluarga Anda dengan memiliki seorang profesional memeriksa rumah Anda sebelum Anda membelinya.


Negosiasikan Harga Lebih Baik untuk Properti

Jika Anda menyewa rumah inspektur bersertifikat, dia akan memberikan laporan rinci dari semua cacat yang ia telah mengidentifikasi dengan properti. Mungkin ada perbaikan bahwa penjual diperlukan untuk memperbaiki sebelum escrow penutupan. Sekarang, jika Anda benar-benar seperti rumah dan memutuskan untuk memikul biaya perbaikan, Anda dapat menunjukkan penjual laporan inspeksi sehingga Anda dapat menegosiasikan harga jual. Karena Anda akan menghabiskan untuk perbaikan, penjual kemungkinan besar akan bersedia untuk menurunkan harga rumah. Atau Anda mungkin mendapatkan mereka untuk memperbaiki barang-barang ini sebelum Anda bergerak.

Hilangkan Biaya Masa Depan untuk Perbaikan atau Renovasi

Seperti disebutkan, membeli rumah sudah mahal. Bahkan, sangat sedikit orang bisa membelinya secara tunai, dengan kebanyakan orang mengandalkan pinjaman rumah yang ditawarkan oleh bank atau pemberi pinjaman pribadi. Biaya tambahan untuk perbaikan dan renovasi, oleh karena itu, jauh dari diterima, terutama sejak pindah ke rumah baru sering dikaitkan dengan biaya lain, seperti membayar untuk penggerak, membeli perabotan baru, dan berlangganan sejumlah layanan utilitas. Jika Anda yakin bahwa rumah Anda pindah ke bebas dari segala kerusakan yang memerlukan perhatian segera, maka Anda dapat membeli dengan keyakinan bahwa tidak akan ada biaya tak terduga.

Bebas Stres Move In

Mentransfer ke tempat tinggal baru dapat benar-benar stres. Ketika Anda akhirnya mendapatkan pindah, dan Anda telah membongkar semua barang-barang Anda hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah bersantai dan menikmati baru Anda. Saluran air rusak, peralatan yang rusak atau atap bocor adalah hal terakhir yang Anda ingin berurusan dengan setelah itu pindah melelahkan. Dengan kata lain, jika Anda memastikan bahwa inspeksi properti dibuat sebelum membeli rumah, Anda dapat yakin bahwa langkah Anda akan bebas dari kejutan yang tidak diinginkan.

Keamanan dan Keselamatan

Rumah Anda harus menawarkan keselamatan dan keamanan untuk keluarga Anda, tapi itu tidak akan terjadi jika bagian dari langit-langit adalah untuk menyerah atau Anda memiliki alat ingat yang telah diidentifikasi sebagai bahaya kebakaran. Menyewa inspektur rumah bersertifikat untuk melihat ke dalam semua setiap area rumah dan memberikan laporan yang akurat dan rinci sehingga Anda dapat membeli dengan keyakinan dan ketenangan pikiran.

Inspeksi rumah elit dapat menjadi faktor penentu pada apakah Anda harus melanjutkan dengan pembelian atau tidak. Jika Anda melihat bahwa Anda akan dihadapkan dengan berbagai masalah, Anda harus berpikir dua kali tentang rumah. Ketika Anda menyerahkan laporan inspeksi yang memberitahu Anda rumah dalam kondisi sangat baik, Anda dapat pergi ke depan dan menyelesaikan kesepakatan dan mulai membuat rencana untuk bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar